Rabu, 25 Maret 2015

Obat Tradisional Penyakit Maag

PENYAKIT MAAG


Apasih magg itu ?Sakit maag adalah nama akrab dari salah satu gangguan pada sistem pencernaan kita.Dalam dunia kesehatan, istilah yang dipakai adalah ulkus peptikum (tukak peptik), yang bisa menyerang lambung maupun duodenum. Lambung dan duodenum adalah bagian dari organ pencernaan kita. Sebagaimana kalian ketahui, sistem pencernaan kita terdiri dari bermacam-macam organ, yang dimulai dari mulut hingga anus. Lambung dan duodenum ini adalah tempat mencerna makanan tahap kedua setelah makanan dicerna di mulut kita. Gangguan or radang pada lambung dan duodenum ini juga disebut sebagai gastritis dari duodenitist.br /Bagaimana terjadinya gangguan pada lambung/duodenum? Begini nih ceritanya: Makanan yang masuk ke lambung akan dicerna secara kimiawi dengan bantuan enzim pepsin dan renin serta asam lambung (HCl). Pada orang sehat, terdapat suatu keseimbangan antara enzim dan asam lambung dengan daya tahan mukosa lambung (lapisan lendir pada lambung).


Jenis-Jenis Penyakit Maag Yang Perlu Anda Ketahui :



 kebanyakan penderita maag hanya tahu bahwa ia sekarang sedang menderita penyakit maag. Mereka kurang tahu secara spesifik jenis atau tingkatan maag yang mereka derita. Pengetahuan tentang jenis penyakit maag ini sangat penting untuk diketahui agar penderita maag bisa melakukan respon yang tepat sesuai jenis maag yang ia derita.


 Jenis penyakit maag secara umum bisa dibedakan dari tingkat keparahannya. Setidaknya ada 4 tingkatan atau jenis penyakit maag yang perlu Anda ketahui, yaitu:


1.  Jenis maag ringan. Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding. Kondisi ini asam lambung belum menyebabkan pengikisan permukaan lambung. Maag jenis ini biasanya akan sembuh dengan sendirinya seiring kembalinya keseimbangan asam lambung.



2.  Maag sedang. Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan. Untuk meredakan, jenis penyakit maag ini biasanya harus dengan obat.

3.  Maag kronis. Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa. Dinding lambung sudah mengalami pengikisan oleh asam lambung yang berlebih. Kondisi inilah yang menyebabkan timbulnya rasa sakit dan perih yang amat sangat.

4.  Kanker lambung. Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori atau terjadi akibat perkembangan sel yang tidak terkendali karena timbulnya pemicu. Ada berbagai macam hal yang bisa memicu terjadinya kanker, salah satunya adalah jenis makanan yang masuk dalam lambung.

Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit maagh sebaiknya harus mengetahui beberapa Makanan / minuman memicu penyakit yang anda semakin parah. Berikut makanan penyebab penyakit maag :

 1. Kopi
Kopi merupakan hidangan wajib bagi beberapa orang saat sarapan pagi, namun tingkat kafein yang tinggi menjadi pemicu terjadinya peningkatan asam lambung.

2. Minuman bersoda
Kandungan asam dari minuman bersoda ini menjadi penyebab terjadinya penigkatan asam lambung. Bukan hanya dikarenakan oleh efek asam dari minuman ini, namun ada efek karbonasi dari minuman bersoda yang menyebabkan adanya penimbunan gas didalam perut sehingga menyebabkan perut menjadi tidak nyaman dan kembung.

3. Makanan Asam
Kebiasaan memngkonsumsi Buah-buahan yang asam dapat menyebabkan penyakit maag. Buah yang mengandung rasa asam akan mudah menambah keasaman pada lambung semakin meningkat. Bukan hanya buah yang asam, Buah semangka dan jeruk yang rasanya manis saja bisa memicu terjadinya peningkatan asam lambung juga, dikarenakan zat asam yang terkandung buah tersebut.
4. Makanan pedas
Sudah tentu ada cabe atau lada yang kandung pada makanan pedas yang anda konsumsi . Makanan pedas dapat meransang dan meningkatkan ekskresi asam lambung yang berlebih.

5. Makanan ber-Gas
Minuman yang bersoda/gas sudah anda ketahui namun ada beberapa makanan yang bisa menciptakan asam dan gas dalam lambung yang menyebabkan rasa kembung diperut seperti : Singkong, ubi jalar / ubi rambat, petai, jengkol, buah langsat, buah nangka. Oleh sebab itu dalam kondisi normal setelah anda makan makanan bergas yang disebutkan diatas anda akan lebih sering buang angin dari biasanya.

6. Minuman Beralkohol
Minuman ini sangat  mudah sekali menyebabkan terjadinya peningkatan asam lambung, dan efek alkohol tersebut dapat melemaskan sistem pencernaan sehingga produksi asam lambung juga semakin meningkat.

7. Makanan yang berlemak
Makanan yang mengandung kadar lemak yang tinggi dapat menyebabkan peningkatan asam lambung dikerenakan kemampuan lemak yang mampu bertahan lama di pencernaan sehingga memicu produksi asam lambung yang berlebih.

8. Cokelat
Cokelat merupakan makanan atau minuman favorit banyak orang, namun kandungan kakao ataupun campuran kafein serta stimulan lainnya dapat memicu ekskresi berlebih asam lambung serta kandungan lemak yang tedapat dalam cokelat mempengaruhi produksi asam pada lambung.


  "OBAT TRADISIONAL Gold-G TERBUKTI  AMPUH ATASI PENYAKIT MAGG"



Obat Penyakit Maag Alami =>> Jelly Gamat Gold G ini adalah obat herbal 100% alami multi khasiat yang merupakan sediaan cair yang berbentuk Jell.Jelly Gamat Gold G ini merupakan salah satu obat herbal alami terbaik yang telah direkomendasikan oleh para peniliti ahli kesehatan. obat penyakit maag alami jelly gamat gold g mampu mengobati penyakit maag secara alami aman dan tanpa efek samping.




JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
JGF: 3 botol : Ridwan: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.tasikmalaya. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx
images
Customer Service Jelly Gamat Gold-g

(0812.2442.9800)
Informasi jelly gamat glod-G, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal jelly gamat gold-G!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar