Senin, 29 Maret 2100

Obat Tradisional Usus buntu


USUS BUNTU

Apendisitis atau yang dikenal dengan penyakit Usus buntu adalah suatu penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan pada bagian usus buntu atau disebut juga apendiks.
Sebenarnya usus buntu sendiri adalah suatu penonjolan kecil, yang mana penonjolan ini terletak pada bagian usus tepatnya pada bagian usus besar pada daerah perbatasan antara usus halus, penonjolan ini mempunyai bentuk mirip jari dan berukuran kecil. Meskipun Usus buntu ini tergolong memiliki organ pertahanan bagi tubuh namun demikian dikatakan sebagai organ yang kurang penting, meskipun demikian apabila penderita mengalami peradangan pada usus buntu sebaiknya dilakukan pengobatan dengan segera.


 Beberapa makanan yang harus dihindari:


Makanan yang Pedas
Makanan yang pedas jika masuk ke perut akan menimbulkan rasa panas pada perut bagian dalam. Jika sedang terjadi peradangan pada usus buntu, ini bisa berdampak kurang baik dan justru bisa membahayakan. Makanan pedas, seperti sambal, saus, gorengan pedas, cabe, atau keripik pedas sebaiknya dihindari. Jika Anda tidak ingin radang usus buntu Anda semakin parah, jangan mengonsumsi makanan pedas. Sebaiknya mengonsumsi makanan yang ringan, seperti nasi yang masih hangat, bubur, sup, atau makanan yang direbus.

Makanan yang Terlalu Dingin (es)
Makanan atau minuman yang dingin (es) juga sebaiknya dihindari saat menderita radang usus buntu. Makanan yang dingin akan memberi efek yang mengagetkan pada usus. Suhu di dalam perut perlu dijaga keseimbangannya untuk menghindari komplikasi yang berbahaya. Karenanya, sebaiknya menghindari makanan atau minuman yang dingin. Sebaiknya konsumsi makanan dengan suhu yang masih sedang atau makanan hangat akan lebih baik.

Makanan atau Minuman yang Mengandung Kafein
Kandungan kafein akan membuat organ dalam tubuh bekerja lebih keras. Ini juga akan membangkitkan kelenjar limfoid yang tersimpan di usus buntu. Padahal, usus buntu sedang mengalami peradangan. Karenanya, sebaiknya hindari minuman berkafein seperti kopi, permen kopi atau jenis minuman berkafein lainnya. Ganti dengan minuman antioksidan, seperti teh hangat yang kental. Ini akan membantu membuat kondisi perut Anda lebih baik.

Buah Nanas dan Buah Semangka
Selama menjalani perawatan untuk radang usus buntu, sebaiknya menghindari buah nanas dan semangka. Ini karena buah-buah ini memiliki kandungan serat yang sangat tinggi sehingga mampu lebih cepat melancarakan laju sisa makanan sehingga dikhawatirkan akan mendesak usus besar yang sedang terkena radang. Buah-buah ini memang baik untuk mencegah usus buntu, tetapi tidak baik saat dalam masa proses penyembuhan.

Makanan yang Mengandung Minyak
Makanan berminyak akan membuat timbunan sisa makanan semakin banyak dan membuat perut Anda semakin bengkak. Karenanya, hindari makanan berminyak dan mengandung margarin lainnya. Jangan sekali pun makan makanan yang digoreng atau roti isi.

Minuman Beralkohol
Minuman beralkohol memiliki dampak yang kurang baik bagi tubuh. Karenanya, bagi penderita radang usus buntu sebaiknya dihindari. Jangan pernah mengonsumsi alkohol selama menjalani masa penyembuhan radang usus buntu.


  Cara menyembuhkan penyakit usus buntu dengan pengobatan alami


Obat Ace Maxs,obat herbal alami tanpa efek samping yang bisa Mengatasi Usus Buntu.



Obat Ace Maxs ini terbuat dari ekstrak kulit manggis yang di padukan dengan ekstrak daun sirsak serta bahan alami lainnya yang menjadikan obat herbal ace maxs mampu bekerja maksimal dalam mengatasi penyakit penyakit degeneratif,seperti Mengatasi Usus Buntu.



Daun sirsak yang mengandung senyawa alami seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Dengan kandungan alami dari daun sirsak tentunya daun sirsak dapat digunakan sebagai obat alami untuk Mengatasi Usus Buntu.



Selama ini kita hanya mengenal manggis sebagai buah berwarna ungu kemerahan yang daging buahnya sangat manis dan segar saat di gigit,tapi kulitnya? Seringkali kita hanya menganggapnya sampah.Tapi ternyata,khasiat kulit manggis selain mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksiden dan anti intiinflamasi,kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksiden tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun seperti penyakit Usus Buntu.
Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan,antibakteri,antitumor,antialergi,antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garnicina mangostana).Senya tersebut tersebar pada kulit buah dan biji kuning batang,daun serta sebagian kecil pada daging buahnya.

Beberapa penelitian telah dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan bahwa ternyata terdapat cukup banyak manfaat kulit manggis untuk kesehatan.Penelitian berbagai manfaat kulit manggis ini di lakukan di seluruh dunia tersebar di 4 benua,12 negara dan semuanya memberikan hasil yang positif.Mungkin hal ini cukup mengejutkan bagi kita semua.Beberapa peneliti manfaat kulit manggis mengatakan bahwa kulit manggis mujarab mengatasi beberapa macam penyakit berkat adanya senyawa xanthone.
Kulit manggis terbukti sangat efektif sebagai antioksidan.Anti oksidan senyawa yang dapat mencegah terjadinya reaksi terhadap oksidasi radikal bebas.Selanjutnya,anti oksidan akan bereaksi dengan radikan bebas sehingga dapat mengurangi kemampuan radikal bebas untuk menimbulkan kerusakan.

     jadi, itulah sekilas info dari pneyakit usus buntu. semoga ada manfaat nya. terimakasih



AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMF: 3 botol : Ridwan: Jln AU.wiradinata .kp.cintapada kec.tasikmalaya. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx
images
Customer Service Ace Maxs

(0812.2442.9800)
Informasi harga ace maxs, cara menjadi agen dan pemesanan obat herbal ace maxs!.

1 komentar:

  1. semangat pagi, informasi yang sangat bermanfaat gan sukses terus buat penjualannya. Oh iya gan, saya juga penjual herbal Alhamdulillah omset penjualan meningkat berkat Alat Quantum. Kalo agan ingin tau informasi Alatnya saya kasih linknya biar agan tinggal klik Alat Quantum

    BalasHapus